IDX: SIDO

Sabtu, 17 Februari 2018

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan berjarak hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan Pemerintah Kabupaten serta wisata atraksi yang terletak di samping jalan. Hotel yang sebelumnya adalah pabrik es sejarah bangunan dari era kolonial Belanda pada tahun 1919.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo merupakan hotel elegan yang memadukan interior modern dan kontemporer yang sedap dipandang. Berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, hotel ini terletak tidak jauh dari pusat kota Solo.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan kamar mandi bershower, peralatan mandi, kulkas, AC, TV, dan kotak penyimpanan barang untuk tamu hotel. Koneksi Wi-Fi dapat dinikmati di seluruh area hotel ini.

Spa, pijat, dan sauna tersedia sebagai sarana relaksasi untuk memanjakan tamu hotel. Kolam renang outdoor tersedia di depan hotel dan terlihat anggun di malam hari. Restoran, bar, dan kedai kopi menyediakan berbagai makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Fasilitas lain seperti lounge, peminjaman sepeda, dan ruang pesta juga bisa dimanfaatkan oleh para tamu.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo berjarak sekitar 7 km dari Bandara Adisumarmo, sedangkan Stasiun Kereta Purwosari bisa diakses dengan berjalan kaki dari hotel. Pusat perbelanjaan seperti Solo Square dan Solo Grand Mall dapat diakses dengan kurang dari lima menit berkendara dari penginapan.

Informasi lengkap Swiss-Belinn Saripetojo Solo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Official Partner

Hotel in Your Country

indonesia (49)

Hotel in Your City

bogor (16) jakarta (12) malang (4) semarang (4) solo (15)

Archive Posts

Visitors