IDX: SIDO

Sabtu, 17 Februari 2018

The Alana Hotel & Convention Center - Solo

The Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan akomodasi bintang 4 yang mewah dan nyaman di Surakarta. Terletak 4 km dari Bandara Adi Sumarmo, The Alana Hotel & Convention Center Solo adalah opsi cerdas untuk perjalanan wisata maupun bisnis Anda.

Pilih satu diantara 246 kamar ber-AC The Alana Hotel & Convention Center Solo untuk istirahat Anda. Setiap kamar dilapisi lantai parket dan memiliki fasilitas modern seperti TV satelit layar datar, ketel listrik dan pengering rambut. Kamar mandi pribadinya juga menyediakan perlengkapan mandi gratis. Beberapa unit kamar dilengkapi area duduk.

Selain Wi-Fi gratis di seluruh area, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga menyediakan restoran dan layanan kamar untuk pilihan bersantap. Pusat bisnis dan ruang pertemuan tersedia untuk kebutuhan profesional Anda. Wisatawan juga bisa memanjakan diri dengan kolam renang outdoor, spa dan pusat kesehatan yang tersedia di area properti.

Kunjungi sejumlah tempat menarik di sekitar The Alana Hotel & Convention Center Solo seperti Puri Mangkunegaran yang berjarak sekitar 7 km. Pusat kota Solo terletak 8 km dari properti.

Informasi lengkap The Alana Hotel & Convention Center - Solo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Official Partner

Hotel in Your Country

indonesia (49)

Hotel in Your City

bogor (16) jakarta (12) malang (4) semarang (4) solo (15)

Archive Posts

Visitors