IDX: SIDO

Sabtu, 17 Februari 2018

Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel terletak di tengah kota Solo, dengan akses mudah dari bandara dan tempat wisata di Solo. Semua Hotel Aston memancarkan rasa kehangatan, keramahan dan kenyamanan sambil memberikan layanan yang tulus dan fasilitas yang memenuhi segala kebutuhan wisatawan seperti ruang pertemuan dengan Wi-Fi, restoran, lounge, kolam renang dan spa.

Aston Solo Hotel berlokasi di Jalan Brigjend Slamet Riyadi, Kota Surakarta. Berjarak 11 menit berkendara dari Stasiun Solobalapan dan 29 menit berkendara dari Bandar Udara Adi Sumarmo. Akomodasi ini menawarkan konsep glamor dan mewah didukung kolam renang outdoor, restoran untuk bersantap, taman bermain anak dan akses WiFi gratis di seluruh areanya.

Seluruh kamarnya didesain bergaya elegan dilengkapi berbagai perabotan modern seperti TV kabel layar datar, AC, minibar, peralatan pembuat teh/ kopi meliputi ketel listrik, kursi dan meja kerja. Brankas pribadi juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower atau bathtub, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis. Tidak ketinggalan pemandangan kota bisa Anda nikmati dari kamar.

Selama menginap, Anda bisa menikmati hidangan Indonesia, Asia dan Barat di Cashmere Restaurant atau menyegarkan diri di layanan pijat relaksasi yang disediakan oleh hotel dengan biaya tambahan. 

Resepsionisnya beroperasi 24 jam untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan Anda meliputi meja layanan wisata, penukaran uang dan binatu. Sedangkan antar-jemput bandara dapat tersedia dengan biaya tambahan.

Aston Solo Hotel dapat dicapai sekitar 1 jam dari Air Terjun Parang Ijo dan sekitar 19 menit dari Museum Keraton Surakarta. Pasar Klewer berselang 18 menit berkendara, sementara wahana wisata air Pandawa Water World Solo Baru berselang 20 menit berkendara dari akomodasi.

Informasi lengkap Aston Solo Hotel 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Official Partner

Hotel in Your Country

indonesia (49)

Hotel in Your City

bogor (16) jakarta (12) malang (4) semarang (4) solo (15)

Archive Posts

Visitors