IDX: SIDO

Sabtu, 17 Februari 2018

Megaland Hotel Solo

Terletak di tengah kota Solo, Move Megaland Hotel Solo menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Rasakan keseruan mengeksplorasi Solo dengan menginap di Megaland Hotel Solo yang berlokasi strategis, dekat dengan beberapa tempat menarik. Pasar Klewer dapat ditempuh dalam waktu 10 menit berkendara dari akomodasi. Sementara pusat kota Solo berjarak 1 km dan Bandara Internasional Adi Sumarmo berselang 15 menit dengan mobil. 

Megaland Hotel Solo dilengkapi sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan spa yang dapat memanjakan Anda. Wifi gratis dapat diakses di area umum hotel. Semua kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi TV layar datar, minibar serta kulkas. Fasilitas shower, hairdryer dan handuk disediakan di kamar mandi pribadinya. 

Beberapa unit bahkan memiliki sofa, bathtub dan pemutar DVD. Anda dapat meminta layanan antara jemput, binatu dan penyewaan dengan bantuan resepsionis yang beroperasi 24 jam.

Informasi lengkap Megaland Hotel Solo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Official Partner

Hotel in Your Country

indonesia (49)

Hotel in Your City

bogor (16) jakarta (12) malang (4) semarang (4) solo (15)

Archive Posts

Visitors