IDX: SIDO

Jumat, 30 Maret 2018

Hotel Surya Indah Batu Malang

Hotel Surya Indah berlokasi di Kota Batu, Malang, dan berselang 11 menit berjalan kaki dari Batu Night Spectacular. Hotel ini menyuguhkan panorama keindahan Gunung Arjuno didukung fasilitas yang siap memanjakan Anda seperti kolam renang outdoor, restoran, taman bermain anak dan akses WiFi gratis di area umumnya. Tidak ketinggalan tempat parkir yang luas untuk kendaraan pribadi Anda.

Seluruh kamarnya dilengkapi area tempat duduk, kipas angin/ AC dan TV layar datar. Beberapa kamarnya menawarkan kamar mandi dalam dengan fasilitas bathtub. Suguhan pemandangan taman disekelilingnya bisa Anda nikmati dari kamar.

Resepsionisnya beroperasi 24 jam membantu melayani kebutuhan Anda meliputi layanan kamar. Sedangkan fasilitas ATM dan minimarket bisa Anda jumpai di area sekitar akomodasi. 

Hotel Surya Indah Batu Malang berjarak 5 menit berkendara dari Batu Secret Zoo dan 7 menit berkendara dari Jatim Park 1. Stasiun Malang dapat dicapai sekitar 49 menit berkendara, sementara Bandara Abdul Rachman Saleh sekitar 1 jam berkendara dari akomodasi.

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini, klik informasi lengkap Hotel Surya Indah Batu Malang DISINI ya,,,
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Official Partner

Hotel in Your Country

indonesia (49)

Hotel in Your City

bogor (16) jakarta (12) malang (4) semarang (4) solo (15)

Archive Posts

Visitors